Minggu, 27 November 2016

Obat penurun SGPT Dan SGOT I efektif dan berkhasiat

Kesehatan merupakan modal utama dalam menjalani hidup, jika kesehatan terganggu tentunya semua aktifitas juga terhenti dari itu untuk menjaga kesehatan sangat lah penting, apa lagi jika terserang penyakit yang sangat berbahanya . Di kesempatan kali ini kami akan membahas tentang penyakit yang menyerang hati, penyakit yang menyerang hati yang akan kami bahas kali ini adalah SGPT Dan SGOT, Mungkin anda yang menderita penyakit ini sedang mencari obat yang berkhasiat untuk Obat Penurun SGPT Dan SGOT I efektif dan brkhasiat, disini telah ada solusinya, tidak akan diragukan lagi obat herbal yang 100% alami berkhasiat dan efektif, tanpa efek samping yang terbuat dari ramuan herbal alami tentunya halal dan tanpa efek samping, yang khusus di buat untuk Obat Penurun SGPT Dan SGOT dan telah di percaya dalam solusi pengobatan. ya itu dengan obat herbal ace maxs .

SEKILAS TENTANG PENYAKIT SGPT DAN SGOT SERTA PENYEBABNYA..

Tentunya kita bertanya-tanya apa itu SGPT Dan SGOT ???? Disini kita terlebih dahulu tentang arti dan pengertian dari pertanyaan tersebut. Nama lain SGOT adalah serum glutamic pyruvic transaminase atsu di singkat juga ALT yaitu Alanine aminotrasferase. dan Aspartate aminotransferase (AST) yang nama lainnnya adalah serum glutamic oxaloacetic  transaminase SGOT. SGOT dan SGPT merupakan sejenis enzim yang dapat ditemukan pada sel-sel hati. Karena itu jika terjadi kerusakan (nekrosis) sel-sel hati, seperti yang terjadi pada infeksi akut virus hepatitis, enzim-enzim tersebut dapat keluar dari sel hati dan masuk ke dalam darah. Semakin banyak sel-sel hati yang rusak, semakin tinggi pula kadar SGOT/SGPT yang terdapat di dalam darah.

Biasanya pada pemeriksaan enzim hati pada hepatitis akut didapati adanya kadar yang tinggi SGOT dan SGPT sampai 20-50 kali normal dengan SGPT lebih tinggi SGOT daripada SGPT (SGOT/SGPT < 0,7). Di sebagian penyakit hepetitis B untuk sebagian orang tidak memerlukan pengobatan khusus tetapi apabila penyakit hepetitisnya berkelenjutan mencapai 6 bulan lamanya bahkan lebih itu merupakan hepetitis kronis harus segera mungkin di tangani secara cepat dan sigap. Angka normal untuk SGOT berkisar antara 5-40 unit per liter serum (bagian cair dari darah), sedangkan SGPT adalah 7-56 unit per liter serum. Apabila hasil tes darah anda menunjukan angka di atas itu, sudah jelas ada gangguan pada fungsi hati anda.
Ciri-ciri orang yang mengelami SGOT dan SGPT adalah : Sewaktu terjadi nekrosis sel-sel hati, konsentrasi kolesistokinin dan bombesin dalam darah meningkat tajam. Peningkatan hormon-hormon ini dapat menyebabkan rasa tidak enak pada lambung, mual dan muntah (dispepsia) dan berkurangnya nafsu makan yang menandai fase awal infeksi akut virus hepatitis.

Penyebab kerusakan hati :
  • Tidak makan pagi .
  • Pola makan yang berlebihan.
  • adalah penyebab paling utama.
  • Tidak buang ait pada pagi hari .
  • Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang 
  • Minyak goreng yang tidak sehat.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.
Itulah kilasan tentang penyakit SGPT Dan SGOT yang tentunya jika penyakit ini dibaiarkan begitu saja akan berakibat fatal, Dari itu kami rekomendaikan Obat Penurun SGPT Dan SGOT I efektif dan brkhasiat, yang tentunya halal dan terbuat dari bahan alami serta tanpa efek samping yang sangat berkhasiat dalam menurunkan penyakit ini. Berikut kilasan obat herbal yang telah di percaya dalam pengobatan penyakit tersebut.

OBAT PENURUN SGPT DAN SGOT, DENGAN HERBAL ACE MAXS.

 

Memanglah penyakit pada hati agak sulit disembuhkan akan tetapi  ingatlah, Allah menurunkan suatu penyakit dan Allah SWT pun menurunkan obatnya, tidak semata-mata penyakit itu ada tapi tidak ada solusi, maka dari itu anda harus yakin bahwa penyakit apapun pasti ada obatnya hanya maksimalkah usaha kita untuk mendapatkan kesembuhan hingga kita mendapatkan atau menemukan metode pengobatan yang tepat menyembuhkan penyakit yang kita derita. kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS yang terbukti ampuh dalam mengangani permaslahan penyakit yang berhubungan dengan hati atau SGPT dan SGOT yang di buat khusus dari bahan alami dan di olah secara teknologi moderen yang higienis,aman dan di jamin halal. Berhasiat dapat menurunkan SGPT dan SGOT .

Ace maxs merupakan obat herbal yang berupa jus yang terbuat dari bahan herbal, terbaru dengan cita rasa kesegaran dari alam. Kandungan yang ada pada Ace maxs memiliki 2 bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak.Khasiat dan manfaat dari kulit manggis itu sendiri memiliki antioksidan yang 10x lipat lebih banyak dibanding kandungan buah lainnya.
Ace maxs memang mengandung khasiat dalam pengobatan segala penyakit terutama penyakit SGPT Dan SGOT,telah banyak konsumen kami yang menggunakan obat herbal ini untuk pengobatan berbagai macam penyakit, karena obat herbal ini berkualitas, berbahan dari bahan alami serta berkhasiat dan di olah secara moderen serta higienis tanpa efek samping. Kandungan yang terdapat pada kemasan obat ace maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak mampu membantu mengatasi keluhan penyakit kronis seperti : menurunkan SGPT Dan SGOT, jantung, stroke, asam urat, ginjal, tumor dan penyakit paling populer yakni KANKER. Mengapa ace maxs mampu mengatasi penyakit tersebut ? mari simak penjelasannya. di khasiat kandungan.

KHASIAT DAN KANDUNGANACE MAXS.
Ternyata ace maxs terbuat dari olahan 100% Alami tanpa campuran kandungan obat lain dan proses pembuatannya sangat terjaga serta sudah memiliki legalitas BPOM TR. 142 680 331 dan sertifikat depkes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga obat ace maxs ini aman dikonsumsi, dan sangat baik untuk menurunkan SGPT Dan SGOT. 

Buah manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit buah manggis mengandung banyak xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas.
Radikal bebas bisa menyerang kita melalui makanan yang kita makan yang dapat menjadi penyebab penyakit jantung, stroke, kanker, dan lain – lain. Dengan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis bahkan manggis disebut sebagai antikanker, antibiotik, antijamur, antivirus, antidiabetes, dan antiradang. Manfaat Ace Maxs memang sudah tidak diragukan lagi.
Selain buah sirsak yang berkhasiat jika kita konsumsi, khasiat lain yang luar biasa pada sirsak adalah bagian daun yaitu daun sirsak dapat jadi obat alami untuk penyakit kanker, karena mengandung zat anti kanker yang memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker yang ada di dalam tubuh.

Daun Sirsak diuji lab, sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun . Hasil test bahwa khasiat daun sirsak secara efektif untuk memilih target membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda diantaranya adalah kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.
Manfaat dan khasiat dari daun sirsak:
  • Membunuh sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda , seperti : kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, dll dengan cara prosesnya
  • Meningkatkan sistem imun/ kekebalan
  • Meningkatkan stamina, energi dan vitalitas.
Harga 1 botol Ace Maxs Rp.240.000 belum termasuk ongkir, ongkir sesuai alamat tujuan. Bila anda ingin membeli lebih dari 1 botol, misalnya pesan 6 botol Rp.1.325.000 sudah diskon Rp.115.000.

Terimakasi telah membaca informasi ini, itulah tadi penawaran obat herbal alami  yang khusus di buat untuk obat penurun SGPT dan SGOT, secara aman, tanpa efek samping. jika berminat dengan obat herbal ACE MAXS ini segeralah hubungi kami, dan kami siap melayani dengan cara SMS.


FORMAT PEMESANAN .
Ketik SP-ACX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp .

Contoh Pesanan 
SP-ACX : 3 Botol : Wandi Pratama : Kp Cipinang Rt 03 Rw 06 Kec.Cisayong Tasikmalaya : No hp 085320442*** .

Kirim Ke : 082.216.149.031 dan Pin bb 5427F2F8
( Untuk Cara Pemesanan Wajib Menyertakan Kode SP-ACX )


Catatan :
Pastikan Anda mencantumkan kode produk (SP-ACX) dalam setiap pemesanan Anda.
agar pesanan anda cepat di proses dan mendapatkan harga yang tercantum di di website ini .

Terimakasi sudah membaca informasi ini, tidak ada penyakit yang tidak dapat di sembuhkan kecuali orang males, tidak mau beruasha terus menerus, kerjakeras untuk menyembuhkannya, Terimakasi Semoga lekas sembuh. Obat penurun SGPT Dan SGOT I berkhasiat dan efektif .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar